Thanks God, It's Only Once a Year

on 30 April 2009
Pagi2 sekali kamarku sudah digedor-gedor Bernad. Tok..tok..tok..tok.. "Nieng.. nieng..buka!", Gedoran tangannya menunjukkan sepertinya sesuatu yg mengagetkan sedang terjadi. Tersentak aku langsung bangkit dari tempat tidurku dengan mata yg masih susah terbuka dan membukakan pintu. 
me: "Adapa, Gos?"
him: "Semalam siapa yang terakhir masuk, kau ya? Ada motor yang hilang dibawah!"
me: "Ha, motor hilang? Motor siapa?" Aku gak merasa curiga, karna dulu pernah kejadian seperti ini. Bener2 hilang.
him: "Tenggok aja dibawah!"

Setelah kaki kanan ku baru sekali melangkah, tiba2 terdengar nyanyian "Happy birthday to you.. happy birthday to you..", dari jarak 1 meter. Eh, ada Lady lagi megang tart cokelat dengan lilin yg dinyalakan. Owh.. I feel so honoured. Thank you semuanya for giving me this really wonderful surprise, especially to Lady, yg sudah men-setup ini semua. I am so excited walaupun dengan ekspresi yg masih 'sadar gak sadar' alias masih ngantuk. Perjuangan bangun jam brp buat datang kemari, Lad? Setelah lilinnya dihembus, tartnya langsung dipotong-potong dan dibagikan ke semua temen2 di kosan. Thanks ya buat semuanya..
Kebetulan sekantor dengan Bernad, jadi hari ini kami makan siang bareng di Pho 2000 yg berlokasi di PIM. Makanan ala Vietnam yg trully aneh tapi tempat ini rame bgt. Kami memesan mie kuah seafood (large portion) dan bakwan kentang isi udang. Paduan rasa mie kuah berwarna merah yg asam2 pedas plus sayuran2 yg masih mentah dan seafood yg setengah mateng. Sudahlah, santap saja, sudah diorder dan sudah ada di depan mata.

Malamnya, aku merayakannya bersama Lady dengan makan malam sederhana di SKS (Sate Khas Senayan). Harusnya cita rasanya lebih normal di lidah karna kuliner indo, tapi gak tau kenapa gurame asam manisnya tidak seperti biasanya. Sayur tahu telornya apalagi. Mau nambah order mubajir karna yg ada di meja saja tidak habis. Dari semua menu yg diorder, hanya tahu kipas memiliki rasa yg lumayan. Hemn.. mungkin sebaiknya kalau mau makan2 enak itu tidak pada hari kerja. Hubungannya?

Dengan tak melupakan segala ucapan syukur dan terimakasih atas kejadian hari ini, Thanks God for this day. Tak Terlupakan juga, Thanks to mom, brother and sisters. Thanks for the calls. Semoga doa2nya bisa terkabulkan ya..

Hari ini Tuhan juga masih memberiku harapan baru dan perpanjangan 1 (satu) tahun lagi, dan aku dapat merayakannya dengan sehat jasmani rohani.
Thank you so much God, It's only once a year.

0 comments: