The Most Special Day in December

on 24 December 2009

Mom..
Hari ini hari jadi mu
Aku tak pernah memasang reminder utk mengingat itu
Jika permulaan Desember tiba
Aku hanya mengingat akan ada Natal jg ada ulang tahun mu
Itu sebabnya aku berusaha pulang setiap tahun sebelum Desember 24
agar bisa merayakan ulang tahun mu sekaligus perayaan malam natal kita sekeluarga di rumah

Mom..
you are my hero, my super mom
Kau bersedia meneteskan air mata hanya utk melihatku bahagia
Tersenyum walau sebenarnya bagi mu itu sulit
Tampaknya kau dapat melakukan hampir apasaja
Kau sudah rela berkorban sangat banyak mom
Aku menyadari itu
Itu semua kau lakukan hanya utk memberikan yg terbaik bagiku

Did you know mom..
kaulah wanita yg paling ku kagumi
tidak ada satupun di dunia ini yg bisa merubah rasa cinta dan sayangku pada mu
Everyday I pray for you
for your health and safety for every step you take
Membuat mu bahagia, tersenyum
Membawakan mu kue dan mencium pipi dan kening mu
dan mengatakan "Happy birthday mom, I love you"
adalah suatu kebahagiaan yg berharga buatku

Lima puluh lima tahun kau telah menapaki perjalanan yg panjang
Semoga tahun depan kita masih bisa merayakannya lg
Tuhan dengarkanlh permohonanku
Aku sangat berterimakasih pada MU telah memberikan ibu yg luar biasa padaku
Aku begitu diberkati mendapatkan ibu sepertinya

Happy Birthday Mom.. and Merry Xmas..
from the deepest of my heart I do really love you..
and love you so much..


I love you more than you know
God bless you mom.. and our family..

Specially Dedicated to my lovely Mom

0 comments: