Bablas

on 21 June 2006
Tenang... tenang... Ini bukan photo orang pingsan kok.
Photo ini aku ambil ketika berada di Bus dari Blok M menuju Senen.
Perjalanan naik bus ini ternyata sangat lama. Apalagi, kalau aku hitung2.. ada 20 setopan lebih & utk kseluruhannya, memakan waktu hampir 1 jam. Udara di luar dingin krn hujan. Begitu juga di dalam bis, udara AC yang dingin berhembus menusuk merasuk ke dalam tulang. Entah kenapa, bis sore ini tidak terlalu ramai. Coba kalau ramai kan gk harus sedingin ini.

Well... Jangan salahkan kalau sebagian besar penumpang banyak yang tidur dengan style dan gayanya masing-masing. Aneh-aneh pulak. Aku sendiri berusaha keras supaya tidak jatuh tertidur. Apalagi aku nggak jago tidur pake gaya. Tidur buat aku adalah lurus ditempat tidur atau lantai (bangun bisa sakit2) atau bisa juga merebahkan kepala di atas meja. Naahh ini gaya SMA banget... Hihihi! Tapi aku nggak akan bisa disuruh tidur sambil berdiri, duduk (tanpa sandaran untuk kepala), pasti kepalaku bisa langsung kejedot sana sini.


Ada juga yang buat aku takut tidur di tempat umum, apalagi di public transport kayak begini. Dulu waktu aku pertama ke jakarta, aku pulang kerja naik bis PATAS dan selalu turun depan simpang Tomang. Ternyata, suatu sore.. ketika aku mebuka mata... bis ini sudah bablas sampai di Taman Anggrek. Serta merta aku melonjak kaget karena tempat ku turun udah kelewatan dan jauh bgt.
Huhh... dengan menahan sisa kantuk dan iler yang masih menempel, terseok-seok aku turun dari bis dan mencari bis lain menuju arah balik ke Tomang lagi.

Naaahh... kalo mas yang satu ini? Gimana?

Feeling ku mengatakan, dia akan bablas juga seperti aku dulu. Si mas ini ternyata tetep 'menganga' dengan indahnya. Sampai aku turun pun posisinya tetap tidak berubah.

Coba kalo ada laler masuk kan nggak lucu...

*nnnggeeeeeeeennnggggggg.... glek!*

0 comments: