By Today He is 7 Months Already

on 11 October 2006

Kalau tidak di sms mamaku tadi pagi, aku tidak akan ingat. Tanggal 11 Maret 2006, tepat 7 bulan yang lalu bere (keponakan) pertama dari kakakku lahir ke dunia. Aku sampai tak bisa mengungkapkan betapa bahagianya perasaanku pada saat bereku itu mengeluarkan tangisan pertamanya. Akulah salah satu diantara berjuta-juta orang yang sekarang bisa merasakan gelar "tulang" (sebutan paman dalam bah.batak). Dengan dorongan rasa bahagia yang luar biasa itu, aku menghubungi dia dan orangtuanya yang saat ini bermukim di Kupang.

Michael Einstein Manurung. Demikian pendeta membaptisnya dengan nama yang diberikan orangtuanya kepada dia. Artinya: Michael - Who is like God (bah.Ibrani) Einstain - Who is blessed (bah.Yunani) - Manurung (marga papanya). Tidak terasa usianya sudah melebihi setengah tahun. Aku tak tahu bagaimana menggambarkan wajah baby mungil itu sekarang. Yang bisa kudengar hanya suara gumamannya yang mencoba untuk mengutarakan sesuatu dengan baby language. Gak jelas lah. Hehehe. Baru bisa bilang pa-pa, ma-ma, dan sebagainya.

Rencana mamanya, mereka akan merayakan x'mas and new year tahun ini di Siantar. Oh..what a great plan. "Berarti kita bisa ketemu dong..karena aku juga akan terbang kesana in the middle of Desember", sahutku dengan bangga menjawab usul kakakku. Sayangnya mereka berangkat pada tanggal yang berbeda denganku. Jadi kami gak bisa ketemu di Jakarta.

Okay than my little cute nephew, see you in Siantar, your grandma sweet home.

0 comments: