I Miss Coding So Much

on 06 October 2006

Belakangan kerjaku hanya setting2 IIS directory, permission, dan Crystal Report. I'm so bored with this things. Harus belajar Sistem Windows 2003 Server segala. Ohh..Sucks. Aku harus surfing internet dan baca2 e-book, bulak-balik server, nyamperin Mr.Roem. Grrr.. I'm not network engineer but software engineer! Apa boleh buat lah.. i'm a single fighter always. No one has to solve this except me. No words without "Yes, sir."

But things were going smoothly at the end. Berkat baca2 dan nanyak2 di forum diskusi. This is the positive I've got. Deadline seminggu kelar dalam waktu 2 hari saja. Thank's God. Aku bisa bernafas dengan lega sekarang. Untuk beberapa hari kedepan aku hanya bisa bengong atau curi start untuk memulai project baru. Udah pengen coding bgt nih. Semakin hari waktuku semakin terasa di pulau ini. Dimana aku tidak bisa menemukan kesibukan seperti biasanya.

Malam ini mau makan di TAB bcos si Yandi ultah. Hehehe. Jadi sekalian ngabuburit. Nih udah mo berangkat. Nanti aku cerita lagi dah, okay. Makan Yok guys..

0 comments: