Ngabuburit Bareng

on 29 September 2006
"Buka puasa dimana nih..", suara wanita setengah baya itu terdengar jelas di telingaku. Bu Yani sudah ingin bergegas pulang serasa dia sedang menunaikannya. Nada suaranya asing, kelihatannya dia habis dapat tender baru lagi di ladang nikel ini. Lagipula, malam ini adalah malam terakhir dia, Pak Guntur, dan rekannya di Soroako. Besok mereka balik ke Jakarta, jadi paling tidak ada acara dinner bareng malam ini. Yah..seperti biasanya lah.. Foya-foya kalau istilah kami disana.

Kedatangan mereka pada trip kali ini bukan makan malam di tempat biasa seperti Lembololo atau TAB. Melainkan Kantin Rumah 346, rumah makan yang satu-satunya buka selama bulan suci Ramadhan. Kami baru tahu ternyata 346 selama ini bisa menyediakan hidangan buffet. Pokoknya..apa aja yg ada, dihidangkan malam itu juga. Ada ayam goreng bumbu bali, udang goreng tepung, cumi saos tiram, cah kangkung, soft drink, es buah dan sebagainya. Hmmnn.. Semua bilang "Pas bgt". Pas porsinya, rasanya, jumlah orangnya, dan puasnya bung..

Atas nama seluruh tim, aku mengucapkan Thank's to Ms.Yani, Pak Argon, dan semua pihak-pihak yg mendukung terselenggarannya acara buburitan ini :) Semoga masih berkelanjutan dan berkesinambungan on the next trip. Hehehe..

Trip kali ini lumayan rame, ada sekitar 10 orang. Besok rencananya akan pergi ke pantai Tolala. Maklum..belakangan Yohan suka foto-foto objek semenjak punya digicam 10 MPx. Tapi, Aku kayaknya gk ikut, wasting time yg konon 3 jam perjalanan, 6 jam PP. Kurasa Mending di kamar tetangga main PS atau brekkie one day long. Akkhh...Zzzz...

0 comments: