Ingat! Cuma Sampai Desember.

on 27 September 2006
Bangun pagi-pagi bgt hanya untuk menghadiri general meeting Inco-Jatis. Agendanya adalah review application buat DotNet dan Datawarehouse Team. Besides, ada juga membahas requirement dan perubahan kontrak next project. At the end, keputusannya adalah: Akan ada project Extention sampai bulan January 2007. What!!! Aku mesti memperpanjang kontrak lagi dengan Jatis. Padahal, aku sudah make agreement kalo project akan close at the end of September.

Siang itu, aku langsung kontak dengan perusahaan di Jakarta. Menjelaskan either mereka cari resource penggantiku or buat appointment baru lagi. Aku gk bisa di Soroako sampai Januari sebab ada kepentingan lain yang harus ku lakukan pada bulan Januari tahun depan. Ini sudah final decision dari aku. Dengan cepat mereka bilang..akan membuat appointment baru yang tentunya akan melanjutkan kontrak hanya sampai Desember di Soroako dengan ketentuan tambahan lainnya :P Baguslah! Dengan begini aku bisa lebih tenang.

0 comments: