Satu Demi Satu Terbang.

on 04 September 2006
left to right: Daniel, Aries, Lili, Yohan, Andiek, Yandhi, Calvin (jongkok)

Ini foto tim ekspedisi Soroako menjelang masa-masa kepunahannya (2 weeks before). Hehehe.. Tanggal 7 Sept kami balik semua ke Jakarta dan Andiek ke Surabaya (updated: jadinya tgl 16 karena clientku di CS minta aplikasi segera running hari Senin, sementara yg Mining hari Jumat dan langsung Sign-off). Setelah itu, di Jakarta menunggu ditarik lg ke Soroako atau new asssign to somewhere out Indonesia. (Sttt.. masih belum jelas kok). Tapi aku memang lagi sibuk ngurus passport. Siapa tau jadi brangkat tgl 25 Sept. Untuk project Fujitsu Singapore atau BIN Indonesia. Masuk project yg sangat besar. Wow! This is what I've been waiting for. Kalau jadi, gk tau lg dah mau bilang apa. Working in abroad man!

And 1 week ago, kami sudah tinggal 5 orang. Yang tereliminasi adalah Lili dan Aries. Their mandays are over. Hari-hari semakin membosankan di hutan yg indah ini. Untuk menghindari rasa BT yg kian memuncak, kami terpaksa olahraga sepulang dari kantor. Apapun dilakukan. Gaming, doing Sport, joking, and even gossip. Kalau Sabtu-Minggu main ke danau. Abis, gk tau lagi mo ngapain. Mandays belum habis tapi 3 project sudah sign-off. Bosan juga sih gk ada kerjaan. Padahal sebelumnya aku kerja gilak-gilaan untuk meng-cover 3 project sekaligus. Yah, itu lah imbasnya. Berakit-rakit ke hulu, berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu.. yah bersenang-senang lah sekarang. Hehehe. Tuhan itu memang adil.

Dulu, setahun yg lalu, kami ada banyak. Sekitar 20 orang dgn project yg berbeda. Satu demi satu, kami pun terbang meninggalkan kota kecil ini. Namun semuanya itu akan menjadi kenangan terindah buatku. Kayak lagu Samson itu loh.. hehehe.
Memiliki banyak teman, pengalaman dan lingkungan kerja yg berbeda.

0 comments: