Canoing and Kayaking. Apa bedanya..!

on 04 September 2006
Sudah jam 2 siang, aku gk ada kegiatan. Cuma nonton film di HBO dan menikmati acara gosip-gosip artis yg lagi hot. Maklum kalau hari Minggu, acara beginian mah jadi sarapan pagi stasiun-stasiun swasta Indonesia. Saat ku pejamkan mata untuk memasuki tidur siang yg indah, tiba-tiba telp di kamarku berdering. Si Calvin ngajak canoing di danau. Tanpa pikir panjang langsung nunggu di lobi, siap-siap.

Sebelum canoing, pergi beli snacks dulu di TAB. Mamiri (makanan minuman ringan) di borong buat ber-5. Yohan gk ikut, dia pergi arisan. "Pokoknya, kita jangan sampai kelaparan, soalnya bakalan capek guys. Mendayung dan berenang. Oke..belanjanya udah selesai ya bapak-bapak. Sebentar lagi sunset.. jangan sampai ketinggalan"." alt="concerts">


Sampai di tempat, gk gitu rame. Cuma ada sekeluarga bule dan sepasang orang India. lucky us! masih ada 2 canoe lagi. Aries gk main, katanya mau ambil foto dan nge-handycam ria. Aku ber-2 dgn Calvin. Andiek dgn Yandhi. Murah..only 50rb sampe P.U.A.S! Pasang baju pelampung dulu sebagai standar safety, baru mulai angkat canoe ke danau. Ombaknya lumayan, yang kayak gini pasti asik. Sankin semangatnya mendayung, canoe-nya melaju cepat sampe hilang kendali. Mau masuk ke pohon2 disekitar teping. Wadauww.. jadilah terjun bebas. Kakiku cidera karena menginjak batu runcing yg ada di dasar danau. Walaupun masih pemula dgn kaki cidera, tapi timku bisa diandalkan untuk lomba canoe waktu itu. Hehehe.. selama dua kali pertandingan, kami menang. Yg kalah nyebur. Abis canoe, kami renang. Cihaaa.. gk nyangka baju pelampung bisa buat orang gk tenggelam sama sekali walau tak bisa renang.

Kita pulang jam 6.30 karena mo persiapan ke gereja. Ternyata si Aries mo ikutan gereja bareng sama aku. Ini anak kalau jadi gereja hari ini, berarti dia baru 2 kali selama di Soroako. Pas giliran mo berangkat, kaget bgt liat dia, paling lengkap lah. Pake tas bible sgala. Hmnn.. Karena gereja protestan masuk jam 7, kami jadi ikut Calvin ke catholic. Aries bengong-bengong, kgak ngerti ibadahnya. Kalau aku sih udh biasa, karena pernah 6 tahun di catholic.

Setelah bertikai selama 15 menit menentukan tempat makan malam, Akhirnya, kami menikmati dinner di RM Padang, Teluk Bayur. Cerita demi cerita di lalui, taukah anda apa topik yg dibahas..? "It's all about being promoted". Soalnya diantara kami ber-6, cuma Yandhi yg belum dipromosikan. Rencananya pulang trip ini dia mau minta diaudit. Kami yg ada disitu mendukung bgt karena dia memang udh pantas dinaikin.

0 comments: