New Project Released in JSX

on 03 January 2007
BEJ.. BEJ..BEJ.. alias Jakarta Stock EXchange.
Kinilah waktunya daku memasuki dunia perbursa-efekan (gini gk sih nulisnya?). New Project membuat e-reporting di BEJ. Salah satu project elite di jatis, harganya 2,5 M bok! Index beritanya bisa dilihat disini. Kemarin tim kami sudah digembleng (training) slama dua hari dan sepertinya tim ini cukup solid untuk meng-handle project ini. Masa sih? Ada aku, Alex, Tomy, Agus, Welly, Anvid, Albertus, Wiwin, dan Imelda Roswara (kok bisa ketemu lagi ya ini bocah berdua). Dunia memang sudah smakin sempit.

Mulai besok nih, Kamis, tim udah mulai bertempur di JSX. Kan enak tinggal sekali naik busway dari Senen, yah kayak di Bapindo kemarin lah. Secara aku pergi pagi dan pulang malam, rasa-rasanya waktu aktifku sudah hampir tertelan semua. Pulang cepat juga percuma, apa yang mo dikejar di kosan. Tembok yang membisu??? Lagian pulang cepat juga ujung-ujungnya sejam kemudian di kosan. Mana harus ngantri di HCB yg super padat dan puanass lagi. No..no..no.. Ceritanya, kita dikasih meal dan perdiem juga loh, tp gk sebesar di inco dulu. Yang paling enak tuh mealnya, All You Can Eat, bok! Wahh.. gk sperti dulu di Fujitsu harus bawa bekal. Apalagi kalo setiap kali aku tutup project (udh 4x), kan aku buat nego lagi. Yuhuuu.. "Sayang anak - sayang anak" (gk nyambung).

Yang keselnya itu, dresscode untuk cowok harus kemeja lengan panjang and 'No Jeans'. Untung-untung gk disuruh pake dasi kayak karyawan BEJ.

0 comments: