Joy to The World!

on 22 December 2006
Hari ini aku begitu semangattt. Yes, YEs, YeS! (sambil mengepalkan tangan) Karena hari ini adalah hari terakhirku di Jakarta yang penuh hirukpikuk, kemacetan, polusi, tukang copet, dsb. Besok subuh aku dan teman-teman meninggalkan kosan dan berangkat menuju Cengkareng untuk terbang ke Medan. Pulang ke kampung halamanku di Siantar menjumpai mama, dan saudaraku tercinta. Hey.. bagaimana kabar kalian semua??? Hanya tuk satu tujuan yaitu merayakan Natal dan Tahun Baru bersama mereka. Jika ada kegiatan lain, itu hanya merupakan embel-embel mengisi waktu kosong (what? waktu kosong, emang ada?).

Hari yang sama pula teman lamaku waktu SMU pulang juga ke Siantar, cuma mereka terbang malam sedangkan aku pagi. Akhirnya kami diketemukan lagi di Siantar setelah dipisahkan oleh rentang jarak yg ber mil-mil dan waktu beberapa tahun. Kami sudah menyusun planning selama liburan for private member only. Pokoknya full scheduled lah, guys. Kesini - kesitu - kesana - kemari. Capee dee.. Hahaha.


Sudah tak tahan lagi menunggu hari esok. Tak bisa terbayangkan, apakah aku bisa tidur malam ini. Bukan karna apa-apa, tapi aku belum packing sih. Hehehe. Tapi tinggal masukin aj kok, karna seminggu ini aku sibuk dengan urusan project dan document closing, trainning, serta mencuci dan menggosok setelah pulang kerja. Urusan packing-mempacking mah udah biasa kale..(emang TiKi?)


Mungkin selama holiday season, blog ini akan jarang ku update. Sori.. sori for my maniac blog readers. Kalo ada waktu, nanti aku singgah buat cerita deh, yah..


Okay deh, Met Natal dan Taon Baru yo..

May His love surround you, protect you and be with you on Christmas and always!

0 comments: