Bereku dan Songket Sutera

on 18 December 2006
Bangun kesiangan, untung ngantornya di Bapindo. Melenggang masuk ke ruangan sendiri tanpa dosa. Coba tadi kalo di Jamsostek, bisa kena penggal aku. Masuk jam berapa aj, asal pulangnya jam 15.30 wib. Gila benerr.. Gmn masuk gk kesiangan, wong sebelum ngantor ngurus rekening dulu di bank-bank. Ya..ginilah kalo mo pulkam, hal-hal yang menyangkut duit itu sangat mandatory.

Pulang dengan membawa beberapa pasang songket sutera, beberapa sudah ku kirim melalui TiKi ke rumah sanak familiku di Tebing, Riau, Samarinda, dan Kupang. Itupun sudah menghabiskan sekali THR. Dan ku tak perlu merasa kecewa, setelah ku dengar kabar gembira dari mbak Misma kalo aku kebagian THR setelah setahun di Inco dan akan cair hari Selasa besok. Oh, I'm so blessed.

Kemarin aku mendapat telp dari kakakku, mereka akan datang ke Jakarta tanggal 21 Des bersama dengan mike, my only cute bere. Transit di Jakarta selama semalam karena keesokan paginya akan berangkat lagi ke Surabaya kemudian ke Kupang. Seperti biasa mereka akan bermalam di Hotel Sheraton, Cengkareng. Yuhuu.. jumpa lagi di Jakarta. Kira-kira mereka bawa pesananku gk ya?

Oh ya, ada yang mau beli songket sutera untuk oleh-oleh gk? Aku punya langganan nih, bisa di order by phone. Coraknya bisa dilihat-lihat dulu. Yang klasik tuh cakep-cakep lho.. Harganya mulai 350rb satu pasang untuk pria-wanita. Jangan bawa yang aneh-aneh dah, kan lucu kalo misalnya bawa sepatu or pakaian, macam sales dor to dor aje..

0 comments: