New Day has Come

on 04 December 2006
Pagi ini rasanya aku dikejar oleh bayang-bayang waktu. Datang lebih awal biar dapat seat, meja, colokan power, dan network cable. Hari ini aku sudah mulai menghirup udara segar lagi di Menara Jamsostek lt.19, seperti biasa kalau aku offsite di Jakarta. Masih belum jelas mau diassign ke project mana, moga2 dapat Fujitsu dan BIN lagi. Biar bareng sm teman2 lama, gk perlu adaptasi, kan enak pada jabir2 (bawel) semua nih orang2. Cerita gk akan ada habis2nya. Ada juga yg udh resign, kayak Qosma dan Irfan, tp banyak anak baru nih yg sebagian blm aku kenal di project Fujitsu. Kenalannya pasti pas makan siang di basement. Hahaha, udh lagu wajib nih..

Waktu buka mail, ternyata ada undangan kick-off project buat nonton Casino Royal 007 di PH sabtu lalu. Seandainya aku datang jauh2 hari, pasti gk missed nih nonton barengnya. Tapi, gk perlu gundah gt deh, coz di project ini banyak yg mau ngadain ultah pada bln Desember. Makan2 bung..

Menunggu kabar dari mbak Ida, untuk sepekan ini aku akan ditempatkan di Plaza Bapindo lt.22. Remote Supporting dari Jakarta untuk aplikasi dotnet di Soroako. Kenapa dari dulu gk kerja di Jakarta aja yak? Hmn.. mungkin jumlah programmer sudah terlalu overload di Jamsostek, jadi dikasih onsite sebagian, biar yg lain dapat seat. Kata Andiek, PM ku, "Sekalian aja bawa CV, mereka lagi butuh MIS". Hehehe. Dipikir-pikir dulu lah, pak.. ntar ditempatkan di hutan Soroako lagi. "No, Thanks lah, bozz".

0 comments: