Goodbye.. Thank You for All The Experiences

on 01 December 2006
Hari ini, 1 Desember 2006 adalah hari terakhirku di Inco-Soroako, besok aku akan bertolak ke Jakarta. Sudah hampir setahun aku mendulang ilmu dan menyelesaikan 3 project disini semenjak kulangkahkan kaki pada pijakan pertama di Soroako Airport. Setiap hari, minggu, dan bulan aku berusaha untuk menghadapi setiap kejadian, tantangan dan rintangan, masalah dan penyelesaiannya, dan begitu pula meeting dengan orang yg paling baik sampai yg paling keras yang pernah kutemui. Tapi aku senang, aku bisa berkenalan dengan kalian semua, clientku..

Meskipun perubahan requirement, meetings, overtime, dan pressure sudah menjadi bagian hidupku di Soroako, aku semakin menyadari bahwa memang disitulah kewajibanku sebagai seorang developer. Trimakasih pak/bu, kalian telah menitikkan kesan yang tak akan hilang dari ingatanku.


5 jam tidur sehari bukan menjadi sesuatu yg asing lagi, dan itulah tantangan yg dilalui raga ini. Namun, semua usaha dan kerjakerasku pada akhirnya membuahkan hasil yg patut kubanggakan dalam sejarah perjalanan karirku sepanjang hidup. Aku telah menghasilkan suatu karya untuk mempermudah pekerjaan beberapa department di Inco, Sulawesi Selatan.

Sulit bagiku untuk meninggalkan semua kenangan ini, sahabat-sahabat yang menemaniku selama ini masih harus berjuang sampai April tahun depan. Para developer Jatis, thank you.. Susah senangnya sudah kita nikmati bersama. Aku banyak mendapat pelajaran dari kalian. "Hidup adalah tantangan dan perjuangan, hadapi itu!" Dan mbak Misma, thank you yah.. udh ngurus tiketku selama ini. Kalau gk ada mbak, aku ndak bisa pulang ke Jakarta dan jalan-jalan ke Bali. :)

So.. here I am, ready to go home to Jakarta.
Thank you for all the experiences, see you in another occasion! Goodbye..

0 comments: