Saturday Noon: Mie Goreng Kari

on 21 July 2008
Menu Sabtu siang, Lady masak Mie Goreng Kari. Yammi.. Stelah sabtu minggu sebelumnya, dia masak Ikan teri dibalado pake kentang, dan sayur kacang di tauco. Sbenarnya, hampir tiap sabtu Lady masak buat kami. Jd mulai minggu ini, ditulis deh..

Dahulu, makan siang kami kebanyakan di luar. Selain mahal, juga keamanan dan kebersihan dari makanan jg kurang terjamin. Karna biasanya kalo makanan yang dibeli di luar tidak jarang atau bisa dikatakan semuanya mengandung micin alias MSG. Kan berbahaya!

Kalau terus2an masak, jg gak bakalan sempat, ya..setidak2nya mengurangi resiko terkena penyakit itu lebih baik. Makanya kami kepikiran untuk memasak makanan setiap hr sabtu. Sehat bukan? Sesuai selera (pedas), porsinya jumbo, dan murah lagi. Kalo biasanya makan siang abis 25rb, yg ini cuma 15rb. Gak percaya? Cobain! Cuma, ya itu.. repot dikit gpp lah. Sekalian gerakin badan. He3..

Untuk bahan2nya biasa dibeli di pasar senen atau pasar tradisional dekat rumah. Masaknya selalu di tempat Lady, makan siangnya di tempatku sambil nonton, ya..bisa puter film atau tv. Begitulah kalo hari Sabtu, mengisi weekend dengan memasak dan makan bareng yg enak, sebelum bepergian melancong ke tempat lain.

0 comments: