Again.. Take Mom Vacation to Jakarta

on 28 July 2008
(Kika: Aku, Mama, Lae, Michael, Kakak Ipar, Kakakku - Mami Michael)

Friday, July 25, 2008, was the date.

Untuk kedua kalinya kubawa mama meninggalkan kampung halaman, Siantar, untuk menikmati keramain kota Djakarta. Meningggalkan kejenuhan dan pekerjaan sehari2 and take a week holiday. She was not alone, ada bereku (keponakanku), Michael dan Agatha, bersama dengan ibunya, my sister. Mereka berangkat sekitar pukul 3 sore dari Polonia.

Sebelum kujemput, aku pikir mereka akan lapar sampai di Jakarta, maka aku dan Lady pun bergegas pas jam makan siang membelikan beberapa BT ke Semanggi. Jangan sampai mereka kelaparan, ada balita lg.. Jam 3 sore aku berangkat meninggalkan kantor ke Cengkareng. Bergegas, tak bisa menahan rasa rindu ini.

Ku sambut mereka dengan sukacita. Bagaimana tidak, ini hari pertamaku melihat keponakanku Agatha yg msh berumur 4 bulan. Dengan mengenakan pakaian sedari kantor, aku menjemput mereka di airport. Lagi2 aku sewa 1 mobil, kali ini cukup murah dari yang pertama. Walau aku sampai disana telat, tp mereka cukup sabar menunggu. Karena laeku (abang iparku), secara bersamaan datang menjemput mereka dari Kupang. Semuanya ketemu di airport. Ramai sekali..

Mama, oww.. dengan blazer merah, "apa kabar mam? sehat2 kan.. sori mam, gak lama kan menunggu?"
Kakakku, "heii.. mami Michael udah kurusan, padahal kan baru bersalin? gmn kabarnya kak?"
Laeku, "halo lae.. apa kabar? Gmn perjalanannya dari Kupang sana?"
Bereku Michael, "halo bere, ini tulang Nieng, yang sering telp"
Dan yg kecil lucu sekali, gemuk bgt badannya, pipinya..emmnn..menggemaskan! "Ini ya si Agatha, lucu ya mukanya.., gemuk kali.."

Cas cis cus, cipika cipiki, gak pake lama, kami langsung pulang ke Pulo Mas, tempat mertuanya kakakku. Kami makan malam dengan menu yang sangat khas dan jarang sekali ditemukan di Jakarta, yaitu babi kecap, yg dimasak sendiri oleh mama dari Siantar. Yummy.. serasa di kampung jadinya. Gak biasanya nambah nasi, tp kali ini 2x. Hihihi..

Sudah hampir jm 12 malam, aku pulang ke rumah bersama mama ke Cempaka Baru. Kami harus istirahat karna jadwal seminggu ini pasti akan padat. Ya..jelas aja padat, selain holiday mama juga mo bersilatuhrahmi ke tempat handai tolan.

Intinya, seminggu kedepan aku sangat senang, ada mama, kakak, dan bereku di Jakarta. Makan enak dari kampung, bawa babi kecap, roti ganda, roti kacang, ikan asin, dan.. jalan-jalan kemana aja...

0 comments: