Mom Comes Back Home from Jakarta

on 04 August 2008
"Gak ada lg yg ketinggalan kan mam.. semuannya sudah dipacking? Tas, oleh2, makanan, semuanya udah kan?", tanyaku memastikan kalo semuangnya sudah beres sambil membawa barang2 satu per satu ke dlm bagasi mobil. Kemarin memang cukup melelahkan bagi kami. Seharian mencari oleh2 yg pas untuk dibawa ke kampung. Begitulah kalo pulkam, kalo gak bawa oleh2, keknya ada yg kurang rasanya. Tak ketinggalan, Oni juga titip oleh2 buat ortu di Siantar.

S
eminggu sudah, siang ini mama pulang ke Medan. Walau semiggu tak cukup utk mengelilingi DKI Jakarta dan sekitarnya, tapi mama sudah cukup puas. "Udh ketemu sm keluarga disini aj sudah puas kita rasanya", gt lah katanya. Kuakui, untuk mencari makanan buat mama slama di Jakarta agak susah. Mama gak terlalu suka makan di luar, dengan makanan yg mostly dicampur MSG dan bahan pengawet. Lebih enak kalo dimasak sendiri atau yang cuma sekedar ikan goreng pake sambal tulluk (sambal yg dicolek2). Pernah sekali kubawakn makanan yang yg cukup enak, sayangnya menunya gak abis dimakan. Katanya rasanya manis2 jawa. Stelah itu, ya..masak2 deh di tempat kakak.

Masak, makan enak, jalan2, ktemu keluarga, shopping, selama seminggu. Pokoknya puas!

Aku janji untuk kedatangan ketiga mungkin di bulan Februari/Maret tahun depan, karena.. aku diwisuda (amin..). Moga2 udah dapat rumah barunya ya mam. Okay mam, sampai jumpa lg di bulan Desember, kita Natalan bersama lg.. See you..

0 comments: