Pizza Hut Delivery

on 24 June 2009
Mo berbagi cerita tentang service delivery Pizza Hut yg patut diacungi dua jempol.
Dua jam yg lalu aku pesan 2 pan large pizza; Quadza dan Black Pepper Chicken di Pizza Hut Atrium Senen. Pizza2 ini adalah oleh2 buat kakaku yg akan dibawa oleh lae ke Kupang. He3..Jauh sekali perjalanan pizza ini mulai dari Jkt ke Sby lalu ke Kpg. Maklum tak ada pizza di Kupang.

Karna berhubung aku gk sempat ngantarnya ke Pulo Mas, kediaman laeku, maka ku pikir mending ku deliverikan aj. Kubayar dulu lalu ku minta agar diantarkn. Sesampainya disana..

Kasir: Bisa saya bantu, pak?
Aku: Saya mau order pizza disini tapi nanti diantar boleh?
Kasir: Boleh pak, ke mana alamatnya?
Aku: Ke Pulo Mas.
Kasir: Maaf, layanan delivery kami tidak sampai ke sana, pak. Tapi saya bisa transferkan order bapak ke Pizza Hut Cempaka Putih, karna itu daerah mereka.
Aku: lalu bayarnya gimana?
Kasir: Bapak bisa bayar disini. Nanti mereka yg antarkan.
Aku: Hemn.. *bagus jg sistimnya. Pesan dan bayar di Jakpus, yg nganter di Jaktim*
.
.
Kasir: Ditunggu disana sekitar 30 menit ya pak. Waktunya 15 menit dimasak, 15 menit pengantaran. Kalau ada sesuatu hubungi aja no telp PH Cempaka Putih.
Aku: Ok, thanks.

Sudah 30 menit lebih berlalu, aku mau memastikan kalau pizza sudah diantar ke tempat. Dan ternyata pizza yg diantar delman (delivery man) satu ukuran large (Quadza), satunya lg ukuran medium (BPC). Aku sempat kecewa, aku langsung menghubungi pihak PH Cempaka Putih untuk klarifikasi. Manegernya minta maaf atas kesalahan tsb, dan sebagai gantinya, dia mengirimkan 1 pan medium BPC secara cuma2, bahkan no fuel surcharge. He3..pinjam istilah AirAsia. Jadi total ada 3 pizza yg diantar. Lumayan jg ada 1 pan untuk dinikmati bersama.

Thanks Pizza Hut. Servicenya mantap.

0 comments: