Gotcha! Demis Roussos!

on 03 April 2008

This is what I've been looking for years.

Soalnya udah kucari-cari diseantero dunia maya, hanya sedikit yang ketemu mp3 nya. Demis Roussos..! Do you know him? or Have you ever listen his music? Mungkin hanya pecinta love songs yang tau dan pernah dengar tembang-tembang lawasnya. Aku cari-cari tapi yang ktemu hanya link rapidshare yang sudah expired. Penasaran, sampe meng-email orang yang upload albumnya, biar di re-upload. Di rapidshare pasti ada, tapi aku gak bisa searching itu file. Secara fasilitas search gak ada di rapidshare.

Banyak jalan ke Roma, pasti ada cara untuk mencari file di rapidshare.com. Alhasil, gotcha!!! Ada cara nge-search file di rapidshare. Skalian bagi-bagi info nih ya.. Just visit filesbot.com and type the keyword. Simple kan! Dan kutemukan album Demis Roussos Greatest Hits 1971-1980 yang blom expired. Ku download abis ini album dan ku dengar.. gilak! benar-benar kayak di rumah kurasa dengar ini. Teringat sama keluarga yang biasa dengar lagu ini sore-sore.

Track Listings:
1. We Shall Dance
2. My Reason
3. Forever And Ever
4. Goodbye My Love Goodbye
5. My Friend The Wind
6. Velvet Mornings
7. Lovely Lady Of Arcadia
8. Someday Somewhere
9. My Only Fascination
10. Sing An Ode To Love
11. Perdoname
12. From Souvenirs To Souvenirs
13. Happy To Be On An Island In The Sun
14. Mourir Aupres De Mon Amour (Je Te Dirai Des Mots)
15. Ainsi Soit-Il
16. Lost In Love

2 comments:

Anonymous said...

Daniel, seneng baca blognya, terutama info demis roussosnya. sayang sy gaptek bener, jadi ngebayangin aja, senengnya bisa denger suara emasnya D.R.

Daniel Sibarani said...

Thanks. Anyway, may I know yours?