They Just Went Home

on 26 May 2006
wanita yg sangat ku sayangi. love u mome.

After having vocation in Jakarta for 4 days, my mome, sista, and my little cute nephew, Mike just went home this morning. My Mome leaving for Medan and my sista and her son, Mike to Kupang. I took 4 days off to take them enjoy Jakarta for days. I brought them to everyplace I know - Hotspot, Food Court, Mall, etc. including to our families' house. kliling Jakarta lah. Tp yang paling sering itu ke rumah tante, abis cuman dia yang masih punya anak kecil, biar ada teman Mike main katanya. Lucu juga sih sepupu gua ini, kocak. Yang pake baju kuning masih SD tp sudah bisa mandiri, yg di tengah TK-0. Mereka smart bgt, englishnya sudah lumayan loh.

Nah ini sepupu gua. KiKa: Bryan, Jacob, Patria

Slama mereka di Jakarta, aku berikan servis yg terbaik yg bisa ku lakukan. Doku simpanan ludes, gpp lah. Money is not everything asal nyokap gua senang. I've been waiting this moment for so long. Memang saat inilah yg tepat. Selain waktuku yg sangat sibuk menyebabkan aku tak pernah pulang ke rumah (Home sweet home - Siantar), minggu ini aku punya kesempatan cuti slama di Jakarta. Jadi, seluruh waktu cutiku hanya buat mereka senang. Khususnya bereku (keponakan), Mike. His surname is Michael - Who is like God (Hebrew) Einstain - Who is blessed (Greek) - Manurung (family name). Dia cute bgt loh, cakep lg. Kyknya dia termasuk magifo jg (manusia gilak difoto) . Lucunya pas nangis, eh..giliran difoto diam dan langsung focus. hehe.. dasaR!

ini bereku, michael. umurnya baru 2 bulan

Sekali aku membawa nyokap ke Lapo Ni Tondongta - The best batak resto in Jakarta, but what did my mome say, "I didn't get the taste, the andaliman was lost". Emm.. emang lidahnya gk bisa kompromi sih sama makanan khas. Gitu tuh..klw nyokap gua diajak makan ke resto mana pun, pasti ujung2nya komentar. Karena menurut nyokap gua, Nothing but her cook. Klw dipikir-pikir emang betul jg sih. Semua makanan yg dijual sudah tidak orgi lg, banyakan misin alias MSGnya.

Gitu jg klw gua ajak nyokap ke tempat2 hiburan, Hotspot dan shopping, yg duluan ngajak pulang itu pasti nyokap gua. Bising katanya, capek pulak lg. Buat nyokap gua, waktu yg paling bagus itu adalah ketika semua keluarga berkumpul dirumah dan makan bersama sambil cerita2... Feel like home.

Aku bujuk nyokap supaya tinggal lebih lama krn aku mo ngajak nyokap ke Bandung, tp apa boleh buat. Tanggungjwb sebagai guru tidak boleh diabaikan. Hmm..Mome, you've never changed. Dan aku mengantar mereka pulang, nyokap ke Medan, kakak ke Kupang, dan aku ke Makassar.. Akhirnya kami pun berpisah di airport.

But It was fun actually. I plan to take the air together with them soon.

0 comments: