Basketan & Ultah Misma

on 24 August 2006
Semua lapangan full, yg ada tinggal 1 di Salonsa. Tempatnya kurang bagus dibandingkan dengan yg dekat pantai. "Gimana.. apa kita lanjutkan saja atau ke gym?", sahutku. Sebagian bilang ke gym, alasannya lantai lapangan basket yg di Salonsa terlalu kasar dan gym lebih banyak pilihan olahraganya. Dan sebagian lagi minta main basket saja, alasannya karena kalau ke gym terlalu mahal biayanya 150rb per org.. padahal pakenya cuma bentar. Dipikir-pikir, kami main basket saja lah. Abis gk booking sih.. Rencana night sport ini sudah mateng, jd jangan sampai gagal. Karena besok sang big PM, Yohan datang, jd gk bebas.

Main 3 on 3. Stelah hompimpa, langsung dapat lah 2 tim. Tim Giant (Aku, Calvin, Yandhy) VS Tim Hobbit (Aries, Andiek, Lili). Pertandingan dimulai jam 7.30pm - 9.00pm. Pada awalnya Tim Hobbit merasa gk imbang, karena mereka berbadan kecil semua. Eh..nyatanya setalah beradu sampai ngos-ngosan.. akhirnya pertandingan dimenangkan oleh Tim Hobbit dengan score 51:43. Banyak kejadian lucu selama di lapangan. Aku salah oper bola ke Aries 2 kali, seharusnya ke Yandhy karena mereka berkostum sama persis. Dasar aku sudah rabun.. Lain kali main pake soft lens aj lah kayak Lili sama Yandhy.

Sbelum pulang, kami tanding nge-shoot 5 kali. Yang kalah akan keliling lapangan sebanyak lemparan yg tidak masuk. Score nge-shoot tertinggi diraih oleh Lili (4), diikuti oleh aku dan Aries (3), Yandhy dan Andiek (2), Calvin (1). Abis itu kita langsung dinner bareng dengan kaki ayam karena sendal yg dikenakan sudah tercabik-cabik. Malangnya.. si Calvin dengan sandal Nike-nya putus di tengah lapangan. Waduh sayang bgt tuh sandal, umurnya gk lama.

Besok main lagi.. bukan basket atau gym, melainkan tennis. Asik nih.. aku masih beginner soalnya.

Ultahnya Misma
-----------------

Stelah Lili, Misma yg ultah. Kali ini rencana makannya belum jelas (hehehe.. langsung ke acara makan.. dasaR!) . Tapi kayaknya Misma bakalan masak buat kita. Sperti biasa BBQ. Asik dong.. bisa lebih leluasa dan kreatif. Kali ini yg rayain cuma dikit.. karena banyak yg pulang ke jakarta. Cuma ada aku, Calvin, Aries, Lili, Andiek, Yandy, dan Yohan. Untung buat Misma.. gk banyak yg perkosa duitnya. hehehe..

Btw.. ultah ke berapa lo ya Mis?Hmmn.. ya sudah lah salam aj.. yg penting party-nya segera ya!
Lalita.. siap-siap lo yak..

0 comments: