Aku cerita agak NarsiS

on 01 August 2006
Beautiful Tuesday morning - tp badanku pegal-pegal hari ini. Capek! Kemarin masuk kantor cuma 1/2 hari, abis itu cari-cari harddisk portable di dusit mangga 2. Pada awalnya aku memang kepingin bgt beli hardware itu, tp ntah kenapa setelah dipikir-pikir.. mungkin lain kali aj. Huhh.. kenapa mikirnya gk sebelum pergi.. jadinya kan gk secapek ini.

Sepulang dari situ, bus yg kunaiki melintas di depan Mal Atrium dan melihat iklan film Pirates of the Caribbean - Dead Man's Chest. Kebetulan hari ini ada nomat alias nonton hemat. Buru-buru aku booking seat untuk ku dan my lady untuk jam 8pm. Hmnn.. the theater was not as good as in PH (Planet Hollywood). Jauh bgt dah kelasnya! Pulang nonton, ada kejadian yg tak pernah terlupakan.. Wuuu.. Yeach!

Sampai di kosan, aku liat ibu kost dan saudarinya udah nongkrong sambil duduk manis di kamar. Nothing to think negative, mereka cuma mau request dibuatin software retail dan contact management untuk toko-tokonya. Requirement demi requirement pun dilakukan dan akhirnya berakhir sampai jm 12.30am. Besok aku akan ke cerebes, sulawesi. Aku belum berkemas, segera ku persiapkan segala sesuatunya dgn baik. Aku tidur hampir jm 2 dini hari. Berharap besok tak akan telat.

Sperti biasa, setiap kali melakukan business travel, pasti saja terburu-buru. Tapi kali ini untung aj ada "dia", bantuin berkemas dan ngantar sampai ke simpang untuk men-stop taxi ke airport. Thank you so..

Nah.. ni dia..
Sesampainya di airport, aku langsung check-in.. dan tak menyangka aku dapat seat 3E - Executive Class. What!!! Aku meyakinkan front office Garuda agar mencek sekali lg.. karna selama ini aku hanya duduk di 1st economy class. Ternyata benar, ticket ku dibooking utk seat executive class. Amazing.. Mungkin value dari project ku lebih besar dari sebelumnya.

At the first, memang janggal krn ini masih perdana. Aku melirik disebelahku bagaimana cara menggunakan seatnya. Abis terlalu banyak tombol sih.. dan lipatan-lipatan sgala. Gpp lah guys.. aku cerita agak narsis'

1st service dikasih koran dan majalah Garuda (ini jg ada di economy). Kemudian disuguhin wine/orange/apple. Hmnn.. Setelah take-off dikasih handuk hangat. Buat apa yak..?? ehh.. buat basuh muka, tangan, dan bagian-bagian yg dirasa perlu utk disterilkan. Selang beberapa saat kemudian.. Breakfast..yg ini betul-betul mewah. Disamping ada omlet/nasi kuning, ada roti dari italy, yogurt dari swiss, keju dari france. Dan asiknya.. boleh porsi double loh.. gk kayak di eco.

Pas breakfast-break, aku kenalan dgn sebelahku. Ternyata dia berasal dari berastagi, Sumut. Marganya ginting, seorang mine director yg sedang business travel ke inco sama sperti aku. Hanya saja dia sudah lama menetap di jakarta. Cerita dgn dia sangat berkesan. Apalagi dia kenal betul dgn yg namanya "Del". Baguslah..

Kalau teringat exe class, langsung saja ku invoice ticket utk tgl 16 Aug. Directly! Padahal ada holiday package ke Makassar tanggal segitu. Gak perduli dah.. wong aku sudah pernah ke sana. C u soon Jakarta..

0 comments: