Happy B'Day Li..

on 14 August 2006
Bulan agustus ini adalah bulan hoki untuk orang-orang di kantor. Bulan yg dinanti-natikan karena banyak yg akan merayakan ultah. Kalau banyak yg ultah itu berarti akan banyak party-party kecil selama bulan agustus. Horeee.. itung-itung lepas makan malam lah. Jadi teringat pas masa SMA. Nah, hari jumat kemarin, tanggal 11 Aug, temanku Lili merayakan ultahnya yg ke-24. Ntar malam keluyur kemana li..? Suara dari sudut langsung berkata, "Dinner ke TAB aj.. Udah lama nih gk ke TAB lg". Lili gk langsung meng-ia-kan krn TAB alias Taman Antar Bangsa Ini adalah restoran para bule yg bermukim di Soroako. Tapi tak lama kemudian akhirnya dinner party pun jadi. Setelah dipikir-pikir biayanya cuma 2 hari perdiem loh..

Seharian itu adalah harinya Lili. Jadi, kemana saja.. kalau Lili yg minta pasti diantarin. "Lunch dimana li".."Ke bakso mas Untung aj yuk.." oke, Yohan langsung mengarahkan kemudi kesana. Duh.. jadi ratu sehari enak juga. Apapun yg diminta akan dikabulkan. Asal gk aneh-aneh. Hehehe.. berarti gk 100% jadi ratu dong. Sambil menunggu waktu makan malam, ada yg cerita-cerita di ruangan. Yang dibahas macam-macam. Biasaya trigger-nya si Yohan kemudian gayung bersambut sampai terdiam masing-masing dan kembali lg bekerja. Setiap hari begini.. dan memang trip kali ini santai bgt. Belum ada deadline yg jelas.

Time is coming.. kita berangkat ke TAB. Metode makannya adalah All eat free. No time limit, selama belum tutup, yah.. silahkan aj sampai muntah darah (hiperbola bgt.. abis seru sih menunya). The celebration was so humble. No candles, no tart, no singing. Just Makan, ngobrol lalu pulang. Karena si Lili gk mau yg berlebihan dan gk suka makan tart, padahal ada berbagai jenis cake dan tart juga dihidangkan waktu itu. Percuma ya.. kita udah setup event buat itu. Seperti biasa kalau ke TAB aku selalu bawa kudapan untuk dibawa pulang ke hotel. Kali ini cuma aku yg bawa tupperware ke dalam, jadi yang lain hanya bisa melihat aku membawa 2 potong BF (black forest). Padahal Hendra dan Lili juga bawa, tp ketinggalan di mobil. Lantas, pas si Adit mau ambil tupperware, eh.. sayangnya kita mau siap-siap pulang.. Yah, jadi batal dah. Lain kali aja deh mas..

Selama perjalanan pulang, kita ngomongin perbedaan antara "ukuran" org bule dengan indonesian. Hehehe.. ada-ada saja. Pokoknya malam itu seru deh.. Tinggal menunggu target selanjutnya, mbak Misma dan Lalita.

Anyway, Happy B'Day Lili. May God bless you.

0 comments: