Do Fun!

on 22 August 2006
Pada tgl 19 itu, aku dan dia pergi ke Dufan jalan-jalan. Perjalanan tanpa rencana itu dipicu dari keberangkatan yg tak jelas. Tak tau entah kemana. Pada awalnya kami berencana pergi ke SeaWord, tp karena kami ingin menghabiskan waktu sampai seharian, maka kami rasa tujuan yg tepat adalah Dufan. Walaupun diperjalan terjadi kebiasaan lama dia, tp tetap pergi juga.

Ini adalah first trip ke Dufan. Jarang-jarang ada waktu seperti ini. Rasa penasaran tentang ke-hebohan Dufan yg selama ini ditahan-tahan akhirnya hilang setelah mencoba memasukinya. Game pertama adalah Kora-kora alias Swing Boat. Aku merasa kesakitan menahan rasa geli yg luar biasa di badanku. Emang gk jera sih.. karena game kedua kami lanjutkan dengan menaiki Roller Coaster. Akkkkh.... Ha! Udah selesai.. cuma sebentar doang.

Hampir semua game kami coba, karena tiba-tiba datang telepon dari mbak Linda, Travel Agentku yg mengatakan aku harus ambil tiket sekarang.

Linda: "Pak Daniel, tiket GA-nya bisa diambil hari ini di Wisma Bumi Putera.. karena mulai besok sampai tanggal 21 kami tutup."
Aku: "Loh.. travel kamu kok bisa tutup sih musim liburan begini. Pokoknya saya gk bisa ambil hari ini. Saya di luar kota. Kalau kamu gk bisa antar ke alamat saya.. carikan saya solusi lain."
Linda: "Jasa Pengatarnya hari ini sedang cuti, pak. Bagaimana kalau saya transfer tiket bapak ke Anta Travel yg di Melawai. Besok bisa diambil."
Aku: "Oke.. saya setuju, asal tidak hari ini."
Linda: "Mohon maaf ya, pak."

Tak berapa lama kemudian Hp ku pun mati.. lowbat. Ku lihat jam, sudah jam 4 sore. Aku buru-buru meninggalkan Dufan karena mau ke showroom sepatu di Lindeteves. Takut tutup dan aku blm pernah ksana. Tapi alamatnya ada di Hp.. gmn ya.. sudahlah diterka-terka saja. Seingat ku ada di lantai upperground. Eh.. sampai disana, mart-nya gk ada. Bahkan pusat SI nya juga gk nemu kalau mart itu ada disana. Gmn sih.. useless deh aku datang ke sini.

0 comments: