Beaware, Copet Makin Sadis, euy..

on 01 March 2006
Hari ini BT abis, gk tau apa yang mau di kerjain. Soalnya aku dah stack ngerjain project secara pararel - Shutdown Management dan Construction Service. Aku ngabsen dini hari ini, untung aj, abis pagi-pagi hujan deras tuh ditambah lg dgn fitur copet yg ajubileh di angkot.

Mereka nyamper di angkot, ada 13 orang. Bayangin aj bisa sampe segitu banyak. Jadi copet semua tuh dalam angkot. Ini gerombolan terbanyak yg pernah aku lihat. Biasanya 4-7 org. Dan salah satu member mereka pernah aku lihat sebelumnya. Nah, pas ada ibu muda yg mau turun tuh, dia dicegat. Tangan dan kakinya dipegang. Lantas ada penumpang yg spontan berteriak "copet!!!". Langsunglah melayang tamparan kuat dari salah seorang copet ke muka ibu itu. Wah, gawat nih..semua penumpang disuruh diam dan tidak meninggalkan tempat duduk.

Ketika mata si copet lg ngelantur, 3 org penumpang lonjat selagi bus melaju. Mereka lari entah kemana sambil berteriak. Salah seorang dari penumpang yg loncat itu adalah Togi - teman ska. Untung gk bawa apa2, cuma uang buat ongkos dan uang makan sehari. Praise Lord, everything is O.K. Jera deh, bawak laptop ke rumah.

Sampe di kantor, aku dapet SmS dari mommy, kaget amat, aku disuruh kredit mobil. Alasannya karena sekarang musim hujan, dan aku gk repot-repot lg naik angkot. AduH, bisa kasihan tuh si bapak yg biasa jemput aku pake metromini. Hari gini kredit!!! Mom, aku gk butuh mobil saat ini. Kasih support aj, ya. Thank you, mom.

Makan siang hari ini juga gk begitu selera, tanda-tanda apa nih, ya... mungkin karena aku baru transfer uang banyak ke orang hari ini (haha..). Maklum, kebiasaan setelah gajian. Tp, ada teman aku - Sherly, yang sampe saat ini belum gajian. "Lo tenang aj, Sher. Kalo gk turun jg hari ini mending lo telp aj lah".

Eh, udah siang, tp si bos kok gk masuk. Kenapa ya..

0 comments: