Springbed Baru, iHa...

on 03 March 2006
Kemarin tidur aku enak banget sampe aku telat bangun hari ini. Emang sih, karena gk set alarm, but the main reason is aku tidur di springbed baru, euy. Satu set man, complite! Emang kosan aku paling ngetop deh. Puri Senen Indah gt loh. Emang kosan yg paling memenuhi standart iso. Lokasi di jakarta pusat, deket terminal, mall atrium, pasar tradisional, stasiun kereta, busway, sport station alias monas, rspad dan rscm. Hmn..apalagi yah. Ntar deh, aku kasih brosusrnya. Sekarang cerita springbed baru dulu..

Teman-teman pada cemburu tuh, gk dapet. Sori guys, aku bukan ada main sama ibu kost, but emang aku pantes sih dapetin gini ketimbang kalian. Hehe.. kidding. Kemarin kan kamar aku dapet dua kasur, trus diganti dgn satu kasur yg gede. Kebetulan kasur pengganti sudah habis dan aku gk mungkin tidur di lante, so dapet first class' service donk.

Buat temen yg tinggal di Puri Senen Indah, tunggu aj giliran lucky day mu, yah..
Asik, asik, asik.. malam ini bakalan seru lg.

0 comments: