Final Destination - extended

on 03 March 2006
Can u imagine, sampe saat ini aku masih di kantor. Grrr.. gilak bener, aplikasi yg ku develope lg mabok. So disgusting, jm segini gk mungkin kerja maksimal. Malah boros, dan buang-buang tenaga. Cuih.. tanggungjawab emang gede man, tp jangan buat aku sampe gini donk. Keropos nih, masa puding mulu. Ogah akh.

March is my final destination, hua..macam mo kiamat aj. Abis, baru aj awal bulan aku dah lembur tiap hari sampe berdarah-darah. Pokoknya aku stress banget deh bulan ini sampe bulan depan. Ukh, laper man, makan dimana nanti ya. Moga-moga diantar sampe kosan, cuz aku gk mau naek taxi lg malam ini. Tiap hr naek taxi, sesekali diantar pake mobil bos donk. Sadap..

Sambung besok aj lah. besok aku cerita lg ya..
oh ya, sori guys.. titlenya gk nyambung.

0 comments: