Back to Nature

on 06 November 2006
Dua jam yang lalu aku menginjakkan kakiku ke tanah merah, Soroako. Back to real life again. Sudah dua minggu yang lalu aku liburan di Jakarta. Menikmati puasnya sauna gratis. Ndak tahan aku. Ndak pagi, siang, malam, sauna..na..na. Bisa dibayangkan air mineral habis segalon tidak kurang dari 3 hari. Tidak jarang ditanganku terlepas sebuah kipas buatan dari kertas. Jangan katakan aku bisa tidur dibawah jam 11 malam. Malah kadang-kadang aku bisa terbangun dini hari mencari angin sampai ke tingkat atas kosanku. Sama halnya pas tidur siang, springbed basah karna keringat. Bagaimana mo tidur? Duhh.. Pokoknya jam tidurku sudah tidak normal lagi akhir-akhir ini.

Sekarang, trauma itu sudah hilang. Walau disini panas, aku merasa better daripada di Jakarta. Karena aku tinggal di hotel. Tidak seperti di Jakarta yang tinggal di kamar seluas 3x4 tanpa AC. Kembali ke Jakarta memang sudah kewajiban. Bcoz I'm living there. Tapi saat ini ditunda dulu. Mungkin setelah aku menetap di Jakarta (on December maybe..), aku akan mencari solusi biar kamarku tidak berubah fungsi menjadi tempat sauna. Bakalan keluar duit lagi nih. Hmn.. Nervermind lah, for my goodness.

Disini, aku mau membuat diriku bosan menikmati indahnya alam dan pegunungan.

0 comments: