Lebaran, Terimbas Juga.

on 01 November 2006
Sudah tiga hari setelah masa liburan, aku menikmati suasana lebaran di Jamsostek lt.19, Jatis. Menikmati hari kerjaku dengan cara melahap habis parcel dan kue lebaran yang dibawa oleh teman-teman seperjuangan sambil duduk di depan laptop. Dalam seminggu ini, sebelum aku terbang lagi, aku bekerja disana. Supporting a million dollar project. Walau kerja gila-gilaan, kalau disuguhin makanan nonstop pasti tak terasa. Hehehe. Cobain deh!

The most interesting is.. ketika kami berlebaran ke rumah teman-teman sambil jalan-jalan. Dengan alasan bersilahturahmi. Ihhh..munak bgt ya. Yang jelas demi satu tujuan - makan-makan enak lah. Itulah inti dari semua perjalanan kami. Everyday fun, hangin out, dan bahkan sampai hal kecil pun harus dilakukan bersama. Tunggu-tungguan di lift kalau mau lunch atau setelahnya. Sampai orang-orang pada reseh. Maklum, gt lah kalo masih muda. We are on our own.

Tak kalah hebatnya di kantorku yg lain di KC ketika aku singgah disana. Entah siapa yg bawa kue lebaran dan oleh-oleh. Katanya dari Jawa. Tapi mereka bilang, "Dihabisin aja. Yang ini khusus buat kamu". Aku kaget, Ha..buat aku sebanyak ini. Ya gpp lah, tak mungkin ku tolak karna memang itu makanan bok, makanan! Dengan Tas karton besar aku membawa semua bingkisan itu.


Thank you guys, nanti aku buat impas deh sehabis natal, okay. :)

0 comments: