Hillsong United Concert - Missed

on 23 November 2006
Today, at 7pm, Hillsong Music Australia ngadain Hillsong United Concert di Tennis Indoor Senayan. Aku ndak bisa ikutannnn, lagi di hutan soalnya. Mana kak Lestina kasih taunya telat bgt lagi (klw gk telat juga aku gk bisa ikut, Huhh). Pokoknya sial lah. Padahal United Consert itu kan bakalan seru bgt. Apalagi katanya yg datang ada 20 personil. What!! Delirious kmaren cuma 4 personil aj udh keren bgt. Vokalisnya di album United itu ada Joel Houston, Mia Fieldes, Marty Sampson (yg aku tau) .. cakep-cakep semuanya, gk kalah sm Sidney Mohede. "Sidneeeeeeeyyy.. Sidneeeyy... Aaaaa!!!" *faints* Jd salah orientasi. Hihihi..

Teman-temanku jauh-jauh dari Bandung cuma mo nonton consert akbar rohani malam ini. Aku dengar dari mereka, tiketnya bukan semacam kertas.. tp GELANG dengan berbagai warna menurut VVIP (1jt), VIP (300rb), FESTIVAL atau TRIBUN (100rb). Setiap gelang ada pintu masuknya masing2, tergantung warna. Keren deh gelangnya. Sori guys, aku gk bisa ikutan walau klen udh reserved ticket buat aku. :(


Aku gk kebanyang gmn hebohnya suasana malam ini. Karna melihat animo org indo di jkt kedatengan Hillsong gede bgt. Apalagi nanti kalau musik An Introduction-nya. Aaaaaa.... Penasaran kalo cuma dengar album Unitednya doang. Gmn ya si Sidney nyanyiin None But Jesus.. Bakalan nangis tuh semua penonton. Blm pernah dengar? Cobain, biar kamu tau siapa Dia.

Weii..EO, Kapan lagi ya mereka ngadain consert di Jakarta?

Btw, ngomongin soal musik, pernah dengar lagu mandarin? Bukan lagu Korean kayak F-4 loh. No..no..no.. Jadi kalo kamu pernah nonton film laga china, OST-nya itu sering pake lagu-lagu cantonese or chienese gt. Hmn.. oke2, Mungkin karena kamu blm punya mp3-nya kali ya.. jadi janggal.

Onces, aku pernah dengar lagu mandarin waktu kakakku lagi tergila-gila sama artis Hongkong, spt Jacky Cheung, Andy Lau, dan Aaron Kwok. Jadi, di rumah itu banyakk bgt lagu-lagunya mereka. Duh.. saban hari lagu mandarin mulu. Memang ada sih yang enak di dengar, tp kalo judulnya aj kita gk ngerti, kan jadi lucu.

Terakhir aku dikasih sekumpulan lagu mandarin oleh teman sekerjaku, Yandi. Katanya, "dengar aj dulu, kalo gk suka jgn di copy". Seleksi penuh seleksi, akhirnya aku suka lagunya si Wang Lee Hom feat Candy Lo, judulnya Hao Xin Fen Shou dan Lagu kolaborasi antara Jacky Cheung, Andy Lau, Faye Wong, Aaron Kwok, Sammi Cheng, Kelly Chan, Leon Lai, Emil Chow, Others (gk ada judulnya). Kamu pasti binggung kan.. yah samalah. Arti lagunya apa..aku jg ndak ngerti. Tp yg jelas enak ku dengar. Kalau kamu mau coba2 dengar, aku bisa share. :)

0 comments: