Romusha, Off Day, Wedding

on 17 November 2006
Tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul setengah 12 malam wita. Aku masih di depan senjata kehidupanku - notebook dan sedang asik bergelut dengan pekerjaan rutinku, membuat report. Report untuk dua aplikasi yang sedang running sekaligus. Belakangan aku gk pernah lagi romusha (bukan mo cari-cari romusha yak). But, what can i say.. hari ini loadku tinggi. Jadinya ya.. romusha pun tak terelakkan lagi. Bukan hanya aku sih, tapi teman-teman yang lain juga begitu. Pekerjaan untuk besok harus dilahap hari ini karena besok adik teman sekerjaku, Misma, menikah. Tempatnya cukup jauh sehingga besok semua harus off. Mulai dari pagi bok pestanya..

Can you imagine.. kalo kami nanti pulang pagi, bakalan seperti apa raut muka kami menghadiri wedding tersebut. Pucat, kusut, lesu, dan tak berdaya. Bak mesin yang hampir kehabisan baterai. Hehehe.. kenapa sekalian gk bilang kayak mayat hidup aj..

(Updated) Keesokan harinya..

Waktu keberangkatan diundur sejam, jadi bisa rehat dulu. Yang parahnya.. kami hampir saja kesasar menuju tempat acara. Alamat dan petanya ada di kartu undangan, dan itu pun tak dibawa. Walah.. jadinya buta deh. Mana hujan deras bgt lagi di tengah hutan. "Mana nih Misma.. hp-nya gk aktif", ada orang yang hampir panik. Semua pada nebak-nebak jalan. Untung Misma langsung telepon pake no lain dan beri tanda-tanda. "Kalau jumpa pasar tradisional, belok kiri. Nanti jalan aj terus sampai mentok.. nanti belok kiri lagi" Tapi masih gk pede aja jalan di tengah kesunyian kampung. Terpaksa Misma langsung jemput. Huhh.. kalo gk, tadi bisa sampe ke daerah antah berantah.

Selama perjalanan, banyak tempat-tempat bagus. Kebetulan tempat kondangannya berada di dekat danau Towutti. The biggest after lake Toba. Nah, pas pulang semua udh pada siap-siap mau foto bareng soalnya ada pemandangan indah. Tapi ndak jadi..hehehe. Ada orang yang mo numpang ke soroako. Jadi gk enak aj feelingnya. Inikan antara kita, guys.. so No
Outsider!

Honesly.. menurut aku sih tak ada yg seindah danau Toba. Hmn.. mungkin karena mereka belum liat aj. I think so..

0 comments: